rss

Kamis, 24 April 2008

Cara Buat Musik Player di Blog

Di posting sebelumnya telah saya ajarkan bagaimana membuat tombol digg di blog, disini saya akan ajarkan bro bagaimana caranya memasang musik player d blog tanpa harus bro sendiri capek2 mengupload musik tsb...Lho sumbernya?? Hehe..tenang2, saya ambil contoh www.song2play.com. Ini adalah situs penyedia musik player + lagu secara bebas,.. Cara memasangnya mudah saya bro...ikuti langkah saya satu per satu:

  • Pertama Buka www.song2play.com
  • Masukkan judul lagu pada kolom search a music or artist here.
  • Misalkan Bro ingin memasukkan lagu sexyback, tinggal ketik sexyback lalu enter..
  • Setelah itu akan kelihatan daftar lagu yg bro inginkan..trus klik lagu yg bro mau...
  • Setelah itu akan muncul musik player dan copy lah kode yg ada di bawah kata embed code
  • Paste kan di sidebar bro ataupun di tempat yg bro inginkan..
  • Setelah itu save dan hasilnya akan seperti ini...




    Hehe..keren bukan?? Ok..
    C ya..Happy blogging...^^

  • 3 comments:

    Hasan said...

    mantep bro tutorialnya
    keep the good work bro :D

    acep suhendar said...

    g k buka bang

    Trisa Safira said...
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    Posting Komentar

     

    Ardi Blog | Tutorial Blog

    Recent Comments