rss

Sabtu, 15 Agustus 2009

Cara Memasang Video Youtube di Blog

Pernahkah bro/sis sekalian melihat di blog ada terpasang video youtube? Tentunya menarik bukan? Hehe..kalau di kesempatan lalu ada saya ajarkan mengenai cara memasang jam di blog, dikesempatan ini akan saya ajarkan mengenai cara memasang video youtube di blog.

1. Pertama-tama buka www.youtube.com
2. Cari video yg bro/sis mau
3. Setelah video muncul di samping nya ada tulisan embeded video..
4. Copy HTML nya
5. Buka blog bro/sis
6. Pastekan kode tsb tadi ke widget blog bro/sis
7. Save dan Selesai

Skarang video youtube sudah muncul di Sidebar blog nya bro/sis
Mudah kan? hehe..selamat mencoba :D:D

11 comments:

Anonim said...

Mantap Bro...
ane udah coba dan berhasil..Hehe..
thanks yah...

Admi said...

Hehe... smoga tutorial saya bermanfaat buat anda semua..
thanks :D

Hasan said...

iya, bermanfaat semua kok bro
btw bukan admi tuh kurang n
:peace:

PASTIBISA-ONLINE said...

Sip...men infonya saya coba nich...

antoniusmakas said...

makasih atas tipsnya

Computer Tips and Trick said...

Nice post ... thanks for share :001

Zultranz said...

Salam kenal nih... Makasih infonya, udah coba dan berhasil. :0018

Mrostania said...

Paste in nya di widget html/java script atau apa nih?Aq kurang jelas..Maklum newbie.Thanks infonya

domba salatiga said...

http://zhttp://zexo.co.cc/emo/bigemo/015.gifexo.co.cc/emo/bigemo/020.gif

Anonim said...

waktu saya buka youtube tidak nampak tulisan "embeded video"

Anonim said...

sudah berhasil..terima kasih.. terus berkarya, semoga bermanfaat..


Posting Komentar

 

Ardi Blog | Tutorial Blog

Recent Comments